Cara Ganti Simcard Hilang atau Rusak

loading...

Namanya musibah tentu saja tidak ada yang mau mengalaminya, namun jika hal ini sudah terjadi tentu saja siapa yang bisa menolaknya. Hal ini bisa saja terjadi Sim Card Nomor Handphone kita hilang atau dicuri, padahal nomor tersebut adalah untuk urusan bisnis yang sudah tersebar maka anda harus ganti simcard khan.

Anda tidak perlu panik karena nomer tersebut dapat diganti dengan nomer yang sama, namun semua kontak yang tersimpan di kartu Sim akan hilang

Pergantian Jika data Sesuai Kartu Identitas

Anda sedikit lebih mudah untuk ganti simcard jika data yang anda berikan ketika waktu registrasi sesuai dengan identitas anda, syaratnya hanya menunjukan kartu identitas tersebut yang digunakan untuk registrasi kartu kepada Customer Service Provider dan nomer telepon yang hilang. Untuk Alamat beberapa Provider Selular di Bandung

ada di bawah postingan ini.Pergantin Jika data tidak sesuai dengan Kartu Identitas

Kadang kala mengisi data sewaktu registrasi kartu menggunakan data asal, atau memang kartu sim tersebut sudah aktif ketika kita beli dari penjual dan tentunya data tidak sesuai dengan data pribadi kita, hal ini akan menambah sedikit keribetan ketika kita ingin mengganti kartu baru dengan nomer yang sama, tapi sebenarnya tidak seribet yang anda bayangkan kok.

Walaupun Sim Card yang hilang tidak sesuai dengan data-data kita tetap masih bisa di ganti dengan nomer yang sama, syaratnya sebagai berikut ( mungkin berbeda di masing-masing Provider).

Siapkan KTP asli, nomor telepon yang hilang. yang sedikit ribet anda akan di tanya berapa jumlah terakhir pengisian pulsa, ditanya juga 5 (lima) nomor telephon terakhir yang pernah di hubungi. oleh karena itu silahkan anda persiapkan terlebih dahulu sebelum ke customer servis agar tidak bertele-tele.

Comments

comments

Leave a Reply