Catat apa yg kamu kerjakan, kerjakan apa yg kamu catat

loading...

Menurut dokter, pikun bagi lansia itu normal, catat apa tidak namun sebaiknya segala sesuatu dicatat agar tidak lupa,,,

Catat Apa ????

Suatu hari kakek minta dibuatkan minuman
¤ Kakek : ‘Bu né, tolong buatkan teh manis ya…, jangan lupa pake pemanis rendah kalori. Biar ga’ lupa, seperti saran dokter, tolong dicatat donk… ?!’

¤ Nenek : ‘Kalau cuma itu, aku pasti ingat lah pak ?!’

¤ Kakek : ‘Oh ya, Tambah jeruk nipis ya … ?! Bener nih, nggak usah dicatat Bu … ??’

¤ Nenek : ‘Aku masih inget koq…, teh manis, gula rendah kalori pake jeruk nipis kan Pak …??’.       (sambil masuk ke dapur)

Tak lama kemudian nenek keluar dng membawa kopi susu.

¤ Kakek (berkata dng penuh kemenangan) : ‘Bener kan……., ibu lupa pesananku !?’.
¤ Nenek : ‘Emangnya tadi bapak pesan apa sih … ??’

¤ Kakek : ‘Wedang jahe. !!. Bu ..

????????????

catat apa kok pikun pelupa

Comments

comments

Leave a Reply