Lelucon Satu Dollar

loading...

Cerita lucu satu dollar ini menceritakan tentang seorang profesor yang sedang bosan dan jenuh yang pergi ke taman. Tidak sengaja dia bertemu dengan tuan Bean alias Mr.Bean. Isi dan alur ceritanya bisa membawa kamu seperti terbawa pada suasana cerita. Mungkin bagi kalian yang sedang badmood sudah saatnya mengunjungi dan membaca berbagai cerita lucu yang ada disini yang salah satunya merupakan cerita dari Mr.Bean. Jika kamu bosan dengan film Mr.Bean yang semuanya sudah kamu tonton, sekarang saatnya berimajinasi lewat cerita lucu tentangnya disini.

Pada satu hari seorang Profesor yang sangat pintar dan Mr.Bean tidak sengaja bertemu di sebuah taman. Bosan, itu yang sedang dirasakan Profesor, Mr.Bean pula terlihat sedang santai saja. Lantas Profesor mengajak memainkan sebuah permainan kepada Mr.Bean.

Profesor : Maen yuk Bean? Permainannya gini Bean, nanti aku ngasih sebuah pertanyaan ke kamu, kalau kamu gak bisa jawab, kamu kasih aku satu dollar saja. Sebaliknya kalau kamu ngasih pertanyaan ke aku dan aku gak bisa menjawab, aku kasih kamu seribu dollar.
Mr.Bean : Yayayaya (sambil majang mukanya yang khas dengan tersenyum).
Profesor : Oke aku duluan, pertanyaannya, berapakah jarak dari bumi ini ke bulan?
Mr.Bean : Hehehe, gak tau tuh (sambil ngasihin uang satu dollar ke Profesor).

satu dollar

Lalu tibalah giliran Mr.Bean untuk bertanya pada Profesor.

Mr.Bean : Giliranku, Apakah yang ketika naik keatas bukit menggunakan tiga kaki, dan ketika turun menggunakan empat kaki?

Profesor dengan cepat membuka seluruh buku yang ada didalam tasnya, berfikir keras, dan bertanya kepada teman-temannya menggunakan handphone. Namun setelah satu jam lamanya, akhirnya diapun menyerah.

Profesor : Ini nih (ngasih duit seribu dollar sambil garuk kepala).
Mr.Bean : Hehehe (ketawa ala Mr.Bean).

Setelah itu Mr.Bean bergegas pergi dari taman tersebut. Tiba-tiba Profesor memanggilnya dengan sedikit kesal karena Mr.Bean langsung kabur setelah mendapat seribu dollar.

Profesor : Eh Bean mau kemana kamu? Emang jawaban dari pertanyaan kamu apa sih?
Mr.Bean : Hehehe, aku juga gak tau (sambil ngasih uang satu dollar ke Profesor).

Mr.Bean buru-buru pergi meninggalkan Profesor.

Profesor : (muntah satu dollar).

Comments

comments

Leave a Reply