Cara Menyembuhkan Sakit Gigi

loading...

Kali ini buku harian cak mar akan bercerita pengalaman cak mar sampai menemukan cara meyembuhkan sakit gigi yang menyiksa ini. sedikit prolog …

Temen deket: Kenapa cak?
Saya: Sakit gigi mas …
Temen deket: Loh masih muda kok sakit gigi ..
Saya:Eh busyet, dibandingin anak saya yg 10 tahun ya masih tua saya.
Saya:##*#!!@$£££€*!§¡[₩

Nah, siapa yang ndak pernah sakit gigi …Rasanya seperti orang stress, mau makan apa aja kerepotan. Diam termenung meringis menahan sakit ketika minuman panas atau minuman dingin merendam gigi yang sedang sakit. Ataupun makanan keras yang mengenai gigi yang sakit ketika sedang mengunyah.

Pernah semaleman cak mar kelimpungan kayak kena santet (lebay), tidur hadap atas samping dan dibawa tengkureppun juga kelimpungan. Akhirnya berkah Alloh ngantukpun membawaku terlelap. Nahh ..efeknya besok paginya tidak segar dalam beraktifitas, jadi ndak fokus karena kurang tidur semaleman.

Pagi hari, setelah sholat subuh telepon temen yang buka apotik. Fren, bawain ane obat sakit gigi yaa … Oh iya ada jawabnya. Dibawakanlah sebuah obat yang cespleng menurut saia.

Biar saja saya dibilang promosi, wong ini web saya sendiri … Wehehehe …

Saya dibawain obsagi kependekan dari obat sakit gigi, produksi lokal semarang. Harganya bikin pingsan, 3000 rupiah untuk kasiat sedahsyat ini. Minum pertama langsg reda, kedua ketiga langsung enakan. Akhirnya beli lagi buat stock.

cara menyembuhkan sakit gigi

Noh die noh barangnye …

Walhasil, rekomendasi lah buat nyang lagi sakit gigi. Jangan lupa rajin menggosok gigi supaya gigi tidak menjadi sarang kuman penyakit.

Alhamdulillah, semua atas idzin Alloh.

Comments

comments

One Comment

Leave a Reply