Terinspirasi dari Gojek dalam mencari peluang

loading...

Lagi booming saat ini di kota besar seperti jakarta yang macet muncul ojek yang naik kelas, sebutlah dengan gojek.

terinspirasi dari gojek
Nadiem Makarim sang CEO Go JEK

Terinspirasi dari Gojek

Sudah lama orang kesulitan mendapatkan kepastian dalam memanfaatkan ojek. Pasti jamnya, pasti harganya, pasti nyamannya dan pasti orangnya. Mungkin, sekali lagi mungkin hal ini sulit didapatkan melalui ojek pangkalan. Jangan marah ya bang opang, anggap ini sebagai kritik yang membangun.

loading...

Ketidakpastian calon penumpang tersebut terbayar dengan sebuah solusi munculnya aplikasi pesan ojek via smartphone. Sebuah solusi jitu karena dipastikan pengguna nomaden ojek adalah rata rata pengguna smartphone. Sebuah kreativitas dari pemilik gojek untuk mendapatkan keuntungan dan solusi.

loading...

Sebuah solusi benang merah yang merupakan simbiosis mutualisme antara tukang ojek dan calon penumpang. Calon penumpang mendapatkan kepastian seperti yang tersebut diatas, selain aman pastinya nyaman. Dapat masker dan helm sni minimal. Syukur2 kedepan dipinjami jaket .. Hue hue hue … Begitu juga bagi abang gojek, dia lowering biaya tapi increasing demand. Walhasil penghasilan dia harian otomatis naik tajam. Ada yang bisa sampai beli motor setiap 2 bulan. Subhanalloh.

Saya jadi kepikiran suatu saat membuat sistem yang merupakan solusi juga, saya terpikir yang memudahkan mbok mbok alias ibu ibu dalam mencuci … Semoga dimudahkan.

Comments

comments

Leave a Reply