Wisata Kampung Air Tirtasani – Alternatif Waterpark di Malang

loading...

Kalau anda mencari waterpark di malang atau waterboom di malang atau pemandian di malang atau kolam renang di malang, mungkin wisata air di perumahan tirtasani bisa anda jadikan alternatif. Sudah lama di Tirtasani terdapat waterpark, paling tidak sudah 6 bulanan ini dibuka (pembukaan mulai pertengahan 2015). Tempatnya di area fasum utama Clubhouse Perumahan Tirtasani Royal Resort Malang di Karanglo. Walaupun sudah buka selama tersebut, belum sekalipun cak mar mencoba masuk.

Waterpark di Tirtasani Malang

Wisata Kampung Air, seperti yang mereka sebut ini cukup luas dengan parkir mobil yang cukup untuk menampung kendaraan setara sepertiga kapasitas Matos, bertarif masuk cukup murah walaupun tempatnya sangat elegan dan bagus menurut hitungan cak mar.

Dari awal buka 10.000 rupiah sampai saat ini masih di kisaran harga tiket 20.000, sangat murah bukan dibanding dengan tempat sebelah Hawai Waterpark yang berkisaran tiket masuk sampai ratusan ribu.

Tempat yang teduh dan air yang sejuk, dan pastinya airnya bersih menjadi rujukan orang2 yang mulai tahu adanya waterpark ini.

Akhirnya kembali pada cerita,,,,

Cak Mar coba masuk sebagai pengunjung kali ini (karena sebelumnya hanya memasukkan  atau merujuk tamu kalau lagi main ke rumah agar berkunjung ke waterpark). Well, sangat worthed dibanding uang yang kita rogoh dari kocek. Dibanding waterpark jatim park 2 masih lebih bagus dan bebas disini, bebas yang cak mar maksud adalah wahana bisa dipakai semua umur tanpa batasan berat atau tinggi badan.

Finally, setelah lelah bermain bersama anggota kesana kesini. Kini saatnya mengabadikan moment dan gambar di dalamnya. Berikut hasil jepret jepret pakai kamera tempur cak mar.

 

Pertama, ini adalah area dangkal dan waterpark secara umum. Bersih dan cukup luas sekitaran 1000 sampai 1500 meter persegian luasnya.

waterpark di malang

 

Kedua, ini adalah seluncuran yang ada di tengah waterpark. Ada 3 seluncuran dengan beberapa penjaga kolam yang terus stand by di atas dan di bawah.

waterpark di malang

 

Ketiga, ini adalah kolam dewasa. Sekitar 140 cm dalamnya. Walaupun begitu banyak anak anak yang latihan berenang juga di dalamnya.

waterpark di malang

 

Keempat, dekat pintu masuk sekitar area foodcourt terdapat seluncuran ini. Dewasa dan anak semua boleh kok …

waterpark di malang

 

Kelima, diantara kolam gedhe dan kolam renang ada area dangkal banget dan teduh buat kita dan balita … menyatu dengan kolam yang luas tadi.

waterpark di malang

Keenam dan seterusnya sambil Cak Mar update kalau sudah kesana lagi yaa ….

Oh iya, Jam Buka setiap hari … antara jam 8 pagi sampai jam 5 sore. Walaupun kadang jam 7 pagi juga sudah dipersilahkan masuk.

Selamat meninjau salah satu waterpark di malang ini yaa …. Oh iya mengingatkan letaknya di fasum utama club house perumahan tirtasani royal resort, jalan perusahaan karanglo-batu km 3.5 dekat dengan perbatasan singosari. Silahkan datang yaa jika cari cari refrensi waterpark di malang.

COPYRIGHT: DSIBER

Comments

comments

7 Comments
    • wavatar
    • wavatar
    • wavatar

Leave a Reply